3 April 2018

Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur

Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur

Selamat datang di halaman website kami , pada kali ini kami akan menjelaskan solusi alami yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit liver yang anda derita saat ini secara alami .

Apa penyakit liver itu ?

Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur
Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur .- Penyakit liver merupakan sebuah penyakit di mana terjadi nya gangguan pada organ hati atau liver yang mengakibatkan sel - sel hati mengalami kerusakan yang berakibat menurunnya fungsi hati . Penyakit liver adalah salah satu dari sekian jenis penyakit yang bersifat kronis atau menahun dan merupakan penyakit yang sangat berbahaya serta mematikan.

Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur

Penyebab

Inilah beberapa hal yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit liver yang harus di ketahui :
  • Adanya infeksi virus atau bakteri.
    Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur
  • Kelainan bawaan lahir
  • Kelainan-kelainan dalam metabolisme tubuh
  • Adanya trauma atau luka pada organ hati
  • Kurang gizi
  • Pola hidup yang tak sehat. Tubuh dipaksa untuk bekerja keras sampai-sampai tidak memperhatikan asupan gizi.
  • Pekerja malam atau orang yang sering begadang, rentan mengidap penyakit liver. Ini disebabkan secara biologis fungsi hatinya dipicu untuk bekerja lebih cepat sehingga detoksifikasi lebih tinggi. Akibatnya, kondisi tubuh mudah drop.
  • Tidak memperhatikan kebersihan alat-alat makan dan minum.
  • Kecanduan alkohol
  • Efek samping obat-obatan tertentu yang merupakan racun bagi hati.

Bagai mana ciri - ciri penyakit liver ?

Berikut ini kami akan menjelaskan beberaoa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit liver , gejala tersebut diantaranya yaitu :
  • Warna urine berubah menjadi gelap seperti teh.
  • Kulit dan mata menjadi kuning.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Nyeri perut dan perut membesar.
  • Pembengkakkan pada tungkai dan kaki.
  • Mudah memar.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa lelah.
  • Warna feses berubah menjadi pucat seperti dempul.

Benarkah Jelly Gamat QnC Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur ??


Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur
Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur .- Jelly  Gamat QnC adalah produk obat herbal alami pilihan yang di percaya baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit liver secara alami .

Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan alami , serta telah terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229 serta di BPOM DENGAN NO POM : POM TR 173301471 , sehingga menjadikan jelly gamat qnc aman di konsumsi dalam mengatasi penyakit .

Selain dapat di gunakan dalam mengatasi penyakit , manfaat dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc juga baik dalam membantu mencegah timbulnya penyakit serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit .

Jelly Gamay QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan pilihan yang berkualitas , yang di mana dalam kandungan - kandungan tersebut terdapat khasiat yang baik dalam mengatasi penyakit secara alami . Bahan - bahan tersebut diantaranya yaitu :

Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur

  • Ekstrak Teripang / Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Air RO memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.

Ekstrak Buah dan Sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh anak Anda. Selain menyehatkan, produk herbal ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran.

Pengemulsi Nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur


Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : JLV

Ketik kode pemesanan ( JLV ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

JLV 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( JLV ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 
Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 



Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Solusi Atasi Penyakit Liver 100 % Yang Manjur