4 April 2018

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati .- Kini hadir sebuah solusi alami yang akan membantu dalam mengatasi penumpukan lemak dalam hati secara alami , sebelum kami akan menjelaskan solusi alami dalam mengatasi nya , berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang lemak di hati :

Definisi 

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati
Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati .- Perlemakan hati adalah kondisi ketika lemak yang ada di dalam organ hati menumpuk hingga lebih dari 5-10 persen dari berat total organ tersebut. Penyakit dengan nama lain steatosis ini kebanyakan diderita oleh orang-orang berusia antara 40-60 tahun. Kebanyakan kasus perlemakan hati tidak menimbulkan gejala apa pun pada penderita dan bahkan tidak menyebabkan kerusakan permanen pada organ hati.

Penyebab terjadinya perlemakan pada hati :

  • Viral hepatitis: Beberapa studi menunjukkan bahwa terlalu banyak virus atau bakteri di usus kecil Anda dan perubahan lain dalam usus mungkin berhubungan dengan penyakit hati berlemak nonalkohol.
  • Resistensi insulin: Resistensi insulin mengacu pada keadaan di mana tubuh tidak merespon secara memadai terhadap insulin.
  • Obat dan racun: Beberapa obat yang digunakan untuk mengobati kondisi medis telah dikaitkan dengan NASH, termasuk amiodaron (nama merek: Corderone, Pacerone), tamoxifen (nama merek: Nolvadex, Tamone), maleat perhexiline (nama merek: Pexhid), steroid (misalnya, prednison, hidrokortison), estrogen sintetis dan pestisida beracun.
  • Penurunan berat badan: Penurunan berat badan dengan cepat dapat berkontribusi terhadap lemak hati.
  • Diet: Pola makan buruk.
  • Kehamilan: Ini jarang terjadi, tapi lemak dapat menumpuk dalam hati Anda ketika Anda sedang hamil. Ini bisa sangat berbahaya bagi Anda dan anak Anda.

Berikut ini adalah dampak bila lemak di hati tidak seimbang , hal tersebut dapat menyebabkan beberapa penyakit yang diantaranya yaitu :

  • Stroke
  • Obesitas
  • Kolesterol tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Hepatitis
  • Kegagalan hati
  • Kanker hati
Solusi alami yang ampuh dalam mengatasi perlemakan hati , kini hadir Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati Jelly Gamat QnC yang ampuh dalam mengatasi penumpukan lemak dalam hati secara alami . 

Obat Alami Atasi Penumpukan Lemak Dalam Hati Secara Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati
Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati .- Pengobatan alami pilihan yang dapat membantu mengilangkan penumpukan lemak di hati secara alami , kini telah hadir jelly gamat qnc yang akan menjadi solusi alami dalam mengatasi nya .  Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk unggulan yang baik di gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk baik dalam membantu mengatasi penumpukan lemak yang terdapat di dalam hati . 

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat tradisional yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , di mana bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang . Ekstrak teripang merupakan sebuah bahan utama yang mungkin tidak asing lagi , karena banyak yang menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan nya , perbedaan produk jelly gamat qnc di bandingkan produk lain terletak pada teripang / gamat yang di gunakan .  

Dalam pembuatan jelly gamat qnc di gunakan ekstrak teripang yang memiliki spesies terbaik yang baik dalam mengatasi penyakit secara alami . Teripang tersebut di ekstraksi secara modern dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki kualitas terbaik .  Telah banyak penelitian yang di lakukan pada ekstrak teriang , di mana menurut penelitian tersebut mengatakan bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan - kandungan yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit secara alami .  

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang." 

Sedangkan menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : JLV

Ketik kode pemesanan ( JLV ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

JLV 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( JLV ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 




Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter